Jumat, 19 Oktober 2012

MIMPI YANG TAK TERLUPAKAN

Pukul 21.00 / lewat .
Sebenarnya saya belum ngantuk, tapi karena oang-orang di rumah dan mynett sudah tidur, jadi saya putuskan untuk tidur juga. tapi sebelum masuk ke kamar saya minum susu dulu, lalu berwudhu (kebetulan belum salat isya hihi). Setelah salat saya berdoa "Ya Allah hamba kangen sama Ibu, semoga hamba mimpi bertemu dengannya" :( Itulah salah satu doa yang paling ku harapkan dikabulkan oleh-Nya.. Bismika allahumma ahya wa bismika amuut, setelah membaca doa itu saya pun tidur.
Subuh. Saya bangun karena dibangunkan nett. Saya pun pergi berwudhu. Ketika saya selesai salat subuh, saya baru ingat kalau ternyata semalam saya mimpi ketemu Ibu. Sambil mengingat mimpi itu air mata pun menetes membasahi pipiku, bahkan saat menulis ini pun juga begitu. Saat itu saya merasa senang karena Allah telah mengabulkan doaku untuk ketemu Ibu, tapi sedihnya karena itu hanyalah mimpi yang tidak akan menjadi nyata, hiks:'(
tapi saya tetap bersyukur dan berterima kasih kepada Allah swt :)
Really I MISS YOU IBU ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar