Rabu, 23 Juli 2014

Teman baru untuk beberapa hari

Sudah 3 hari kau membuatku tidak tenang. Rasanya bagai tercekik, kau bagaikan makhluk gaib yang menghantui hari-hariku, kau bagaikan penari-penari yang terus menari di fikiranku dan kau menjadi alarm yang membangunkan ku sahur, yaah itulah kamu: masalah, yang kini sudah 3 hari menjadi teman setiaku bahkan sangat setia.
Rasanya ini masalah terberat yang pernah aku alami. Masalah yang membutuhkan bantuan orang tua untuk mengambil keputusan, masalah yang bisa membuat tali silaturahmi menjadi renggang. Tapi, aku bisa belajar banyak dari masalah ini.
Aku bisa menjadi lebih sabar dan mengontrol emosiku meskipun hati ini sudah memberontak, aku menjadi kuat dalam menghadapi masalah ini, aku jadi lebih mendekatkan diri pada Allah, dan aku bisa mengambil kesimpulan: jangan berlebihan dalam merencanakan sesuatu dari jauh-jauh hari sebelumnya karena kita tidak tau rencana Allah untuk kita seperti apa dan percayalah apapun yang terjadi, air mata kesedihan yang menetes akan terganti menjadi air mata kebahagiaan, insya Allah semua ada hikmahnya :')
Saya percaya akan ada kado istimewa yang Allah siapakan untuk kita dari masalah yang terjadi di bulan Ramadhan ini, insya Allah Aamiin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar